DAERAH

Pemkab Muarojambi Ajukan 1.544 Formasi CPNS ke Menpan-RB

Maas | Jumat, 12 Juli 2019 - 18:17:35 WIB |

Sengeti - Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengajukan 1.544 formasi dalam penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Sekda Muarojambi Muhammad Fadhil Arief yang telah mengusulkan formasi kepada Kemenpan RB.

Pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengajukan 1.544 usulan formasi dalam penerimaan CPNSD kabupaten Muaro Jambi. Sekda telah mengusulkan formasi kepada Kemenpan RB setidaknya ada tiga formasi.

Untuk menambah pegawai melalui penerimaan CPNS seperti tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga teknis. Lebih lanjut disampaikan sekda Fadhil Arief pengajuan tersebut masih menunggu hasil keputusan dari kemenpan-RB. “Sejumlah persiapan untuk pelaksanaan penerimaan CPNS di kabupaten Muaro Jambi telah dilaksanakan,” ujarnya.

Kata Fadhil Arief jika melihat pernyataan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi, untuk kebutuhan guru di kabupaten Muarojambi sangat banyak. Berdasarkan data terakhir yang dimiliki kabupaten Muaro Jambi kekurangan sebanyak 700 orang guru sedangkan dalam penerimaan CPNS formasi guru sebanyak 199 orang, sehingga dirinya berharap tahun depan ada penerimaan guru.(Rd)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)