KOTA

Pemkot Jambi Bagikan 1.738 Kartu Pelanggan Gas Subsidi

Maas | Rabu, 11 September 2019 - 08:07:32 WIB |

Mediajambi.com- Selama ini, Liqufied Petroleum Gas (LPG) bersubsidi bisa dinikmati oleh siapapun karena memang didistribusikan secara terbuka. Alhasil subsidi pun tidak tepat sasaran. Hal itulah yang membuat pemerintah Kota Jambi kembali membagikan sebanyak 1513 kartu pelanggan gas elpiji bersubsidi kepada masyarakat, dan 225 untuk pelaku usaha UMKM di Kecamatan Pasar. Total ada sebanyak 1738 kartu di bagikan.

Sekretaris Disperindag Kota Jambi Doni Triadi mengatakan bahwa rencananya kartu tersebut akan diterbitkan kepada sebanyak 65.196 orang untuk seluruh warga Kota Jambi yang sudah terdata, dan berhak menerima. Jumlah tersebut terdiri dari 61.699 rumah tangga dan 3.497 unit usaha mikro, yang telah didata oleh RT dan Lurah se-kota Jambi. “Tahap awal memang baru tiga kecamatan, yaitu di Pelayangan, Danau Teluk dan Kecamatan Pasar. Besok khusus untuk Pelayangan kita bagikan kurang lebih 2000 kartu pelanggan,” katanya.

Dia mengatakan pemerintah Kota Jambi sudah menandatangani MoU dengan PT Pertamina Sumbagsel, tentang Pengawasan dan Pendistribusian LPG 3 kg bersubsidi di Kota Jambi. “Kami berharap dengan adanya kartu ini gas elpiji 3 Kilogram penyalurannya bias tepat sasaran,” katanya.(Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)