KOTA

Pemkot Jambi Teken MoU Bersama PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari

Maas | Selasa, 05 November 2019 - 05:46:10 WIB |

Media Jambi.com-  Pemerintah Kota Jambi teken MoU bersama PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari untuk meningkatkan kapasitas jalan di jalan Gunung Semeru dan di Jalan Berdikari, Kota Jambi, Senin (4/11/19).

Walikota Jambi SY Fasha mengatakan, kerjasama ini terkait dengan penggunaan fasilitas infrastruktur milik Pemerintah Kota yang dimensi kapasitasnya akan ditingkatkan oleh PT. Rimba Palma.

"Memang PT. Rimba Palma memiliki Industri dilokasi tersebut di wilayah Pemerintah Kota Jambi terkait dengan energi untuk mensuplay PLN listrik disana yang mengunakan bahan baku limbah  sawit yaitu cangkang," kata Fasha.

Untuk meningkatkan Produksi pasokan Listriknya, kata Fasha. PT. Rimba Palma harus meningkatkan pasokan bahan baku berupa cangkang.

Dan dengan peningkatan ini, berarti PT tersebut akan ada penambahan produktifitas dari kendaraan angkut dan lain sebagainya, yang diperlukan adalah peningkatan daya dukung jalan.

"PT. Rimba Palma bersedia meningkatkan daya dukung jalan ini yang tadinya fleksibel menjadi regent Feetmen dengan lebar 7 meter, penambahan ini perlu harus diikat dengan perjanjian kerja sama, karena ini terkait dengan aset Pemerintah dan juga terkait dengan Masyarakat sekitar," jelas Fasha.

Fasha mengucapkan terimakasih kepada PT. Rimba Palma atas kerja sama ini, dan dirinya berharap kerja sama ini bermanfaat dan tanpa meninggalkan hak masyarakat disekitar. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)