Olahraga

Pengurus KONI Muaro Jambi Dikukuhkan

Maas | Rabu, 13 Maret 2019 - 21:17:13 WIB | dibaca: 69 pembaca

Mediajambi.com -  Ketua KONI Provinsi Jambi melantik Pengurus KONI Muaro Jambi periode 2019-2023 di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (13/2). Kepengurusan KONI Muaro Jambi  dinakhodai Pata Hila yang terpilih kembali secara aklamasi pada Musorkab setempat, November lalu.

Hadir pada acara pelantikan, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Forkompinda Muaro Jambi, para Ketua KONI kabupaten, kota dan para ketua pengurus cabor olahraga anggota KONI Muaro Jambi.

Pada acara itu diserahkan pula bonus bagi atlet Muaro Jambi  peraih medali Porprov XXII di Kota Jambi.

Indra mengharapkan pengurus KONI Muaro Jambi tetap berkomitmen meningkatkan prestasi olahraga di daerah juga provinsi. Pada Porprov XXII tahun 2018 lalu di Kota Jambi, menempati peringkat ke 5 naik dari peringkat sebelumnya peringkat 8. "Pertahankan prestasi yang ada dan semoga di Porprov mendatang bisa meningkat," katanya. Dia juga meminta agar pengurus mampu menjaga integritas dalam memimpin organisasi olahraga ini.  Indra mengapresiasi KONI Muaro Jambi yang konsisten menjalankan amanah AD/ART Koni.

"Pengurus jangan minta diurus tetapi mau mengurus," kata Indra mengingatkan.

Sementara Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro mengharapkan pengurus KONI ini bisa memperbaiki peringkat Muaro Jambi di Porprov mendatang. "Saya berharap Muaro Jambi bisa masuk peringkat 2 atau 3 pada Porprov mendatang," harapnya. Karena itu, pihaknya akan membangun gedung olahraga, agar prestasi olahraga meningkat. "Kita berusaha tahun 2020 Muaro Jambi punya GOR, agar atlet yang latihan berserakan selama ini bisa memiliki tempat latihan yang nyaman," tegasnya. (humas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)