Olahraga

Pengurus KONI Sarolangun Dikukuhkan

Maas | Selasa, 09 Juli 2019 - 16:24:27 WIB |

Mediajambi.com - Pengurus KONI Sarolangun periode 2019-2023 diketuai Samsul Ridwan dikukuhkan, Selasa (9/7) di Abadi Hotel Sarolangun. Pengukuhan dilakukan oleh Ketum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris dan dihadiri Wakil Bupati Sarolangun Hilatil Badri. Ridwan terpilih untuk kedua kalinya melalui Musda KONI Sarolangun Februari lalu, secara aklamasi. 

Dikatakan Syaiful, mereka bertekad untuk memperbaiki prestasi atlet Sarolangun yang selama ini bertahan di peringkat 6 Porprov Jambi. "Kami kembali akan benahi dan menjawab rasa penasaran untuk memperbaiki peringkat Sarolangun ke peringkat 5 besar Porprov," paparnya.

Ketum KONI mengatakan agar keberadaan pengurus yang baru dilantik untuk mampu memperbaiki peringkat Sarolangun di setiap ajang provinsi. "Saya juga mengimbau untuk tetap bekerja penuh integritas, Karena menjadi pengurus KONI adalah pengabdian dan tidak bisa dijadikan untuk tempat minta minta proyek," tegasnya. Untuk itu jika ada pengurus yang tidak aktif, bisa diganti dengan yang baru yang mau mengabdi untuk kepentingan olahraga Sarolangun. "Karena tugas KONI bagaimana membantu Pemda untuk menyiapkan atlet atlet terbaik untuk mengikuti kejuaraan," katanya.

Dikatakan, KONI Provinsi Jambi juga akan menggelar Musorprov tahun 2020, dan setiap KONI daerah ikut menentukan nasib KONI kedepan. Indra minta untuk tidak sembarangan memberikan dukungan. "Siapapun yang menjadi pengganti saya nanti hendaknya bisa membawa prestasi olahraga Jambi lebih maju," tegas Indra.

Harapan untuk bisa memperbaiki peringkat juga ditegaskan Wabuh Sarolangun."kami akan terus memberikan dukungan, dan motivasi bagi KONI Sarolangun," ujarnya. Untuk tahun ini selain menganggarkan dana pembinaan juga untuk perbaikan fasilitas olahraga seperti  stadion, untuk menunjang prestasi olahraga. (lin)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)