KOTA

Ditandai Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Istri Tercinta

Perayaan Ulang Tahun Walikota Fasha ke 51 Tahun

Maas | Senin, 13 Mei 2019 - 05:45:54 WIB |

 Mediajambi.com-   Hari ini tepat pada tanggal 12 Mei tahun 2019,  Walikota Jambi, Syarif Fasha berulang tahun.  Perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke- 51 tahun ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Istri Tercinta Yuliana Fasha disela-sela acara buka puasa bersama di Aula Griya Mayang, Minggu (12/5/2019).

Hadir pada kesempatan itu,  Wakil Walikota Jambi,  Maulana bersama istri,   Unsur Forkompimda Kota Jambi, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kota Orsospol, BUMD serta warga sekitar rumah dinas Walikota Jambi.

Diusia yang ke-51 tahun ini Walikota Fasha berharap, agar dirinya selalu diberikan kesehatan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selaku kepala daerah, dan selaku kepala keluarga.

"Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah  dengan baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat,  agama dan keluarga saya," harap Walikota Fasha.

Walikota Fasha juga mendapat kejutan dari Kabag Humas Pemkot Abu Bakar, berupa karikatur Walikota Jambi Fasha sedang mengendarai motor Harley Davidson. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)