Olahraga

Porkot : Jambi Timur Pimpin Perolehan Medali Emas

Maas | Jumat, 09 Agustus 2019 - 14:07:12 WIB |

Media Jambi.com-Kontingen Jambi Timur kembali menambah satu medali emas lewat tim basket putrinya. Dengan demikian kecamatan yang dipimpin Rahmad Sugiarto belum tergoyahkan dalam perolehan medali emas pada Porkot Jambi.
Selain itu Jambi Timur juga mengoleksi satu perak dan dua keping perunggu. Cabor tenis meja paling banyak menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jambi Timur yaitu sebanyak tiga keping emas sisanya dari cabor basket lewat tim putra dan putri.
Diposisi kedua ditempati Kecamatan Telanaipura dengan tiga medali emas dan satu perunggu. Semua medali tertinggi tersebut dipersembahkan dari cabor tenis meja.
Kecamatan Kota Baru diposisi ketiga dengan mengoleksi 1 emas dan satu perak. Disusul kemudian Palmerah dengan 1 emas dan satu perunggu.
Berikutnya Jambi Selatan dengan 3 perak dan 4 perunggu serta Jelutung juga 3 perak dan 3 perunggu. Menyusul berikutnya Kecamatan Danau Sipin dengan 2 perak. Kecamatan Pasar Jambi raih dua perunggu. Kecamatan Alam Barajo dan Pelayangan masing-masing satu perunggu.
Ketua panitia Porkot Jambi, Ardi Hutabarat peluang kecamatan untuk menambah atau mendapatkan medali emas masih terbuka lebar. Karena cabor catur dan sepak bola belum selesai pertandingannya.
“Untuk sementara Jambi Timur yang banyak memperoleh medali emas. Namun belum menjadi juara umum,” pungkasnya.(*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)