KOTA

Porkot Ke-1 Berakhir, Maulana Apresiasi Stake Holder

Maas | Minggu, 11 Agustus 2019 - 16:39:24 WIB |

Mediajambi.com- Bertempat di Lapangan Stadion Persijam Jum’at,(09/08) Wakil Walikota Jambi Maulana, MKM menutup secara resmi Pekan Olahraga Kota Jambi (PORKOT) ke-1 Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut,Wawako Maulana  menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Stake Holder yang telah turut andil dalam upaya menyukseskan PORKOT Ke -1 di Kota Jambi ini.

 “Hasil dari PORKOT Ke-1 ini merupakan simbol dari sebuah proses yang panjang, proses latihan yang luar biasa kerasnya, peranan para pelatih, serta dukungan dari orang tua,” ujarnya,

Berharap prestasi yang diraih dari PORKOT ke -1 ini menjadi standar bagi capaian prestasi lainnya, untuk ajang yang lebih besar lagi.  “Prestasi hari ini, mari jadikan sebagai motivasi untuk meraih prestasi lainnya,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Koni Kota Jambi Budi Setiawan, terkait tujuan digelarnya PORKOT untuk mencari bibit atlet baru. “Melalui PORKOT ini telah kita temukan atlet-atlet baru yang diharapkan akan turut andil dalam berbagai kontingen nantinya mewakili Kota Jambi,” pungkasnya.(Yen)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)