KOTA

Prediksi Anggota DPRD Kota Jambi 2019 -2024

Maas | Selasa, 07 Mei 2019 - 08:49:13 WIB |

Mediajambi.com-  Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara disejumlah daerah se-Provinsi Jambi telah dilakukan. Karena itu, dari data yang dikumpulkan sudah tampak jelas nama-nama Calon Anggota DPRD yang akan duduk di periode 2019-2024 nanti.

Dari data yang didapat, nama-nama Caleg yang diprediksi lolos sebagai anggota DPRD Kota Jambi. Diantaranya, pada Dapil I, Kecamatan Kotabaru 6 Kursi akan diisi oleh Gerindra Muhammad Yasir, lalu PKS Jasrul, Golkar Joni Ismed, PDI Perjuangan Suprapti, NasDem Pangeran HK Simanjuntak dan PKB Syofni Herawati.

 Kemudian di Dapil II, Kecamatan Alam Barajo 7 Kursi, akan diisi Hendriani dari Demokrat, Muslim Gerindra, Anti Yosefa PKS, Maria Magdalena PDIP, Jefri Zen NasDem, Novrial PAN, dan Suherman Hanura.

Lalu Dapil III, Kecamatan Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura 8 Kursi akan diisi oleh Kemas Faried Alfarelly dari Golkar, Umar Paruk Gerindra, M Nasir Demokrat, Kurniawansyah PKS, M.A Fauzi PDIP, Achmad Rasid PAN, Muhammad Fahri PKB, Absar Surwansyah NasDem.

Dapil IV Kecamatan Jelutung, Pasar, Pelayangan, Jambi Timur, 12 Kursi diisi oleh Putra Absor Hasibuan dan Eko Setiawan dari Gerindra, Demokrat Muhammad Fuad Safari dan Abdul Rauf, PDI Perjuangan Frans Sugama Tambunan dan Sutiono, PAN Sartono, Golkar Sahrul, NasDem Maya Siregar, PKS Muhammad Zayadi, PKB Abdullah Thaif dan Perindo M Saleh.

Lalu Dapil V, Kecamatan Jambi Selatan dan Paal Merah diisi oleh Kasiono dan Darmawan dari Gerindra, NasDem Martua Muda Siregar, PDI Perjuangan Junedi Singarimbun, Golkar Muhili Amin, PKS Hizbullah, Demokrat Roro Nully Kurniasih Kawuri, PAN Naim, PPP Ambo Lau, Berkarya Risko Elwindo Aljufri, PBB Sri Fatmawati, Perindo M Redho Kurniawan.(yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)