RAGAM

Puji Ratna Sari dan Fadel Muhamad Iqbal Juara Bintang Radio Provinsi Jambi

Maas | Rabu, 11 September 2019 - 20:48:24 WIB |

Mediajambi.com - Dari 112 peserta yang mengikuti audisi pemilihan bintang radio tahun 2019,  Puji Ratna Sari dan Fadel Muhamad Iqbal mewakili Provinsi Jambi untuk bertarung ditingkat nasional di Kota Batu Malang, Jawa Timur Oktober mendatang.

Kepala RRI Jambi Rasman mengatakan pemilihan bintang  radio telah rutin dilakukan setiap tahunnya. "Saya melihat dan mendengar,  semua peserta menjadi bintang.  RRI setiap tahunnya melakukan kegiatan ini dan 6 peserta putra dan 6 peserta terbaik yang bersaing pada final, " ucapnya pada penutupan Bintang Rado tahun 2019.

Dia berharap dua orang pemenang dari Jambi bisa dapat bersaing ditingkat nasional. "Mereka nantinya harus disiplin dan belajar olah vokal secara maksimal sebelum berangkat. Karena saingan sangat berat, sampai saat ini belum ada dari Jambi yang menjadi juara nasional. Mudah-mudahan kali ini bisa masuk nominasi  dan berbicara ditingkat nasiobal," ujarnya.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM Setda Provinsi Jambi A Bastari mengatakan Pemprov Jambi sangat mendukung kegiatan bintang radio ini. Kegiatan positif ini diharapkan dapat di ikuti radio swasta lokal dan memberi kontribusi bagi pembangunan Jambi menuju Jambi Tuntas 2021.

Dengan demkian kata dia kagiatan ini sebagai upaya mencari bakat olah vokal yang dapat menharumkan nama Provinsi Jambi ditingkat nasional. Saya berharap kepada peserta dapat berkarya dan akan menjadi semangat yang luar biasa. “Mari kita doakan juara bintang radio ini dapat menjadi juara ditingkat nasional,” ucapnya.

Kepada mereka yang belum berhasil anggaplah sebagai ajang uji coba dan jangan berkecil hati. “Masih ada kesempatan tahun depan untuk bersaing,” ucapnya.

Puji Ratna Sari dan Fadel Muhamad Iqbal mengaku gembira menjadi wakil Provinsi Jambi bersaing ditingkat nasional. Namun demikian kata mereka juga tidak menyangka bakal menang. “Sebenarnya hanya untuk uji coba, karena memiliki bakat olah vokal sejak kecil,” ujar Puji.

Namun demikian mereka berdua akan berjuang secara maksimal ditingkat nasional dan mengharumkan nama Provinsi Jambi. “Minimal bisa masuk lima besar ditingkat nasional,” ucap Fadel.

Hadir pada penutupan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Carles Bonardo Sadatua Nst, MSi. Kepala perwakilan BI Jambi Bayu Martanto, Perwakilan BPS Provinsi Jambi dan  angkasawan/ti RRI Jambi.(mas)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)