RAGAM

Puluhan Mahasiswa Tergabung IPMR Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Maas | Sabtu, 14 Maret 2020 - 13:08:14 WIB |

Mediajambi.com - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi, mengikuti Pelatihan Jurnalistik di Aula Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi,  Sabtu Pagi (14/2/2020).
Pelatihan  diadakan selama satu jari dibuka Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Depati, di dampingi Sekjen PWI Jambi, Heri FR, Ketua IPMR Jambi, Sayuti dan unsur pengurus PWI Provinsi Jambi lainnya. 
Dalam sambutannya Ridwan Agus, mengharapkan kepada seluruh Peserta Pelatihan agar aktif dan serius dalam mengikuti Pelatihan ini.
"Pelatihan Jurnalistik ini bertujuan agar Mahasiswa mengerti dan memahami dasar-dasar Dunia Jurnalistik, untuk itu Peserta harus aktif dan serius mengikuti Pelatihan ini,' jelasnya. Ridwan Agus menyambut baik kegiatan ini karena menurutnya sebagai calon pemimpin yang baik dituntut mampu menulis, dan membuat konsep.
Pelatihan menghadirkan tiga pembicara yaitu wakil Ketua PWI bidang pendidikan, Fitriani Ulinda mengantarkan materi tentang penulisan berita. Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Bussyafrizal dengan materi Kode Etik Wartawan dan Pemred Jambi TV, Mukhtadi Putra Nusa tentang Teknik Wawancara. (yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)