RAGAM

PWI Provinsi Jambi Sembelih Hewan Kurban

Maas | Senin, 12 Agustus 2019 - 21:53:39 WIB |

Mediajambi.com - Turut berbahagia pada momen Idul Adha 1440 H tahun 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi laksanakan Penyembelihan 1 Ekor Sapi dan salurkan untuk Anggota serta Pengurus yang harus diterima di Kantor Sekretariat PWI Jambi, Kawasan Jalan Ujung Kotabaru Kota Jambi (Senin, 12/08/2019).
Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati, usai melakukan pemotongan hewan kurban ke jambidaily.com menuturkan hewan kurban dari Walikota Sungai Penuh, Prof Dr H Asafri Jaya Bakri MA atau lebih dikenal dengan sapaan AJB.
"Pemotongan hari ini dibagikan kepada anggota dan pengurus PWI yang meminta adapun asal hewan kurban dari AJB, Walikota Sungai Penuh. Harapan kedepan jika kali ini satu, Semoga tahun berikutnya bertambah dua," Pungkas HR Ridwan Agus Depati.
Selain itu Hery FR, Sekretaris PWI Provinsi Jambi membeberkan pada tahun-tahun berikutnya PWI meminta izin hewan kurban agar dapat diberikan kepada warga sekitar dan masyarakat secara umum.
"Pemotongan langsung hewan kurban dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan ikut dihadiri para panitia dan pengurus, sapi ini titipan dari Pak AJB. Kedepan kami akan terus meningkatkan jumlah pemotongan hewan yang dapat dibagikan kepada anggota, seperti arahan dari ketua PWI, ini diperlukan permulaan sehingga harapannya kedepan kaan bertambah, jadi tidak hanya untuk pengurus atau anggota saja tetapi juga bisa dibagikan kepada warga sekitar juga masyarakat, "Ungkap Hery FR.
"Kami juga meminta mitra kerja dapat bekerja sama dan melakukan pemotongan hewan kurban di PWI. Esensi hari ini kurban itu adalah sebuah gerakan sosial, sehingga semua elemen masyarakat dapat memperoleh Idul Adha," Tambahnya.
Lalu perwakilan dari AJB yaitu Ustaz Khairon, yaitu AJB Tahun ini memberikan hewan kurban ke kantor PWI provinsi Jambi melalui ketua PWI Provinsi Jambi dapat juga diikuti oleh ke daerah lain.
"Saya mewakili pak AJB, alhamdulillah dia diberikan rezeky oleh Allah SWT. Tahun ini memberikan hewan kurban ke kantor PWI provinsi Jambi melalui ketua PWI Provinsi Jambi. Bagi PWI, "Imbuhnya. 
Pada kesempatan ini, Hery FR mewakili segenap anggota dan pengurus PWI provinsi Jambi menyampaikan apresiasi atas kemurahan hari AJB pada momen Idul Adha 1440 H.
"Hewan Kurban telah disembelih dan dilaksanakan pembagian dagingnya. Disetujui oleh panitia. Kami atas nama PWI Jambi, Ketua dan segenap pengurus terima kasih pada pak AJB. Semoga melalui kegiatan sosial bersama ini hubungan harmonis terus terjalin dan apa-apa yang dicita-citakan apa AJButuhkan, do'a terbaik untuk pak AJB dan keluarga, "pungkas Hery FR. (*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)