Ekonomi

Swiss-Belhotel Jambi Gelar Roast & Toast Earth Hour 60+

Maas | Selasa, 02 April 2019 - 06:17:52 WIB |

Mediajambi.com- Swiss-Belhotel Jambi kembali menggelar acara Roast & Toast Earth Hour 60+ pada tanggal 30 Maret 2019. Kampanye yang dilaksanakan hampir di seluruh dunia ini bertujuan untuk saling mengingatkan agar menyayangi bumi, salah satunya dengan aksi yang dilaksanakan sekali dalam setahun, yaitu dengan memadamkan lampu selama 1 jam (20.30 - 21.30 WIB) agar menghemat energi.

Acara yang dimulai sejak dari jam 18.30 WIB ini menyajikan hiburan musik akustik dan fire juggling. Para tamu dan undangan juga dapat menikmati paket makan barbeque dan prasmanan sepuasnya hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 200.000 Net serta bisa menikmati kopi hangat yang disediakan oleh Kopi Paman.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Ke-3 Swiss-Belhotel Jambi yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2019. Acara Earth Hour 60+ ini telah kami adakan selama 3 tahun berturut-turut tidak lain untuk berpartisipasi dalam kampanye pentingnya untuk menjaga bumi tempat kita berpijak dan hidup bersama yang juga akan menjadi tempat tinggal anak dan cucu kita kelak,” ujar Tria Saraswati, Director Sales & Marketing Swiss-Belhotel Jambi.

Tepat pada jam 20.30 WIB, lampu di seluruh lantai Swiss-Belhotel Jambi dipadamkan dan para tamu, undangan, pihak sponsor, serta manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi bersama-sama menyanyikan lagu “Heal The World - Michael Jackson” sambil memegang lilin dan berdiri mengelilingi susunan 600 lilin berbentuk tulisan 60+. Total lilin yang dinyalakan sejumlah 660 lilin yang disponsori oleh Kopi Paman.

 Ada pula penampilan instrumental gitar dan biola lagu “Indonesia Pusaka - Ismail Marzuki” yang dengan syahdu dimainkan oleh Cecilia Arts Center. Finest Film menampilkan momen ini pada layar besar yang terdapat di area acara dan mengabadikan momen ini dengan menggunakan drone. Lampu kembali dinyalakan pada jam 21.30 WIB dan ditutup dengan tepuk tangan meriah semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini.(yen)

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)