Olahraga

Waketum KONI Provinsi Jambi Buka Kejurprov Karate

Maas | Sabtu, 21 Desember 2019 - 07:44:43 WIB |

Mediajambi.com – Wakil Ketua Umum KONI Prvinsi Jambi John Harles Hutagalung, SE, MM didampingi Kabid Bimpres Endarman, MSi membuka Kejuaraan daerah tingkat Provinsi (Kejurprov) Karate. Kejurprov Karate ini diikuti sebanyak 135 atlet dan 25 orang official bertempat SPN Jambi, Jumat (20/12/2019) sore.

Wakil Ketua Umum KONI Prvinsi Jambi Jhon Harles Hutagalung, mengatakan Kejuaraan Provinsi Pra Porprov KARATE merupakansalah satu amanat dari Rapat Anggota KONI Provinsi Jambi yang tertuang dalam program kerja bahwasanya untuk menuju PORPROV pada tahun 2020 maka diwajibkan semua cabang olahraga peserta PORPROV untuk mengadakan Pra PORPROV atau merupakan babak pra kualifikasi. “Hal ini dilakukan agar kualitas atlet-atlet kita dapat meningkat dan mendukung kesiapan atlet kita dalam menghadapi event-event nasional,” ujarnya.

Dikatakannya untuk meraih prestasi seperti yang diharapkan tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Namun dengan usaha sungguh-sunguh serta dukungan pemerintah, masyarakat, swasta dan stakeholder.

KONI Provinsi Jambi dan pengurus provinsi cabang olahraga akan selalu bekerja dan berjuang demi peningkatan prestasi atlet Provinsi Jambi.  “Inshya Allah semus dapat kita lakukan demi mewujudkan prestasi olahraga di Provinsi Jambi ditingkat nasional. Selanjutnya, Kami mengharapkan kepada seluruh atlet, pelatih, asisten pelatih juri wasit dan semua perangkat pertandingan untuk menjunjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

“Dengan Kejurprov ini mari kita satukan tekad, satukan semangat dengan motivasi tinggi, kuat berlatih, pantang menyerah terus maju berjuang melakukan perubahan untuk mencapai kejayaan pada setiap pertandingan dan PON XX/2020 Papua yang akan datang,” tandas Jhon Harles.

Dengan Kejurprov ini diharapkan pembinaan prestasi olahraga Karate di seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi dapat meningkat. “Saya berharap pada KEJURPROV tahun 2019 kali ini, dapat sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi daerah Jambi dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga karate di Jambi,” ucapnya lagi.(mas)

 

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)