KOTA

Walikota Fasha Dilantik Sebagai Ketua DPP IARMI Jambi

Maas | Senin, 09 September 2019 - 07:42:29 WIB |

Mediajambi.com- Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Jambi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekjen DPR RI, A Riza Patria di Swissbell Hotel Jambi, Sabtu, (7/9). Kepengurusan baru tersebut diketuai oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Fasha mengatakan, selaku ketua DPP Provinsi Jambi, dirinya berterima kasih kepada pengurus lama yang telah meluangkan waktu untuk memajukan IARMI Jambi. Dirinya berharap agar bisa membawa IARMI lebih baik dan semakin maju. 

"Semoga kami pengurus baru bisa membawa IARMI Jambi semakin jaya ke depan nanti, sehingga bisa menjadi wadah bagi Menwa yang aktif saat ini," katanya.

Sementara itu, Riza Patria yang mewakili Ketua MPR RI dan Ketua DPN IARMI, berharap dengan dilantiknya pengurus baru dapat terus menjaga persatuan dan keutuhan bangsa. "Serta bisa menjaga ideologi Pancasila, kebhinekaan dan terus meningkatkan produktivitas bagi masyarakat Jambi juga terus berdaulat untuk pentingnya bela negara," tandasnya. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)