KOTA

Walikota Jambi Fasha di Anugerahi APKLI Award Tahun 2019

Maas | Selasa, 08 Oktober 2019 - 06:12:26 WIB |

Mediajambi.com- Walikota Jambi Bapak Dr. H. Syarif Fasha, ME kembali  mendapatkan jasa penghargaan tingkat Nasional dan untuk kali ini beliau mendapatkan Anugerah APKLI AWARD Tahun 2019 dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, Sabtu (5/10) malam.
APKLI AWARD adalah apresiasi penghargaan atas jasa dan kepedulian terhadap penataan dan pemberdayaan Pedagang Kaki Lima yang di berikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima (DPP APKLI)
Terpilihnya Walikota Jambi dalam anugerah tersebut  bukanlah tanpa sebab, karena Walikota Jambi sangat berperan aktif dalam menjaga, mengatur dan memperdayakan Pedagang Kaki Lima di wilayah kerjanya. 
Pada sambutannya, Walikota Jambi menjelaskan, untuk pengelolaan pedagang kaki lima pemerintah Kota Jambi menerapkan 2 langkah penting yakni Penataan dan penetiban.  Yang mana ketika 2 langkah tersebut berjalan dengan baik akan terwujud sinergitas antara pemerintah dan PKL serta terwujudnya kedamaian, keindahan serta meningkatnya nilai ekonomi masyarakat. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)