KOTA

Walikota Jambi Fasha Sholat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Qurban 1440H

Maas | Minggu, 11 Agustus 2019 - 16:36:05 WIB |

Media Jambi.com- Walikota Jambi Dr Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi Dr dr Maulana,MKM. Minggu (11/8) melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H dan Penyembelihan Hewan Qurban 1440 H dengan warga dilingkungan Balaikota Jambi serta di ikuti juga oleh para Staf Ahli,Asisten,OPD,Camat dan Lurah Kota Jambi.

Pada Sholat Idul Adha tahun ini Imam Bambang Aldino Adi Utomo dan Khotib  Dr dr H Maulana,M.KM, dan Bilal Irwansyah,S.Pd.i.

Pada amanatnya Walikota Jambi Fasha, mengatakan pada saat ini saudara-saudara saudara kita lagi melaksanakan  ibadah haji,oleh karena itu marilah kita berdoa semoga saudara-saudara kita yang sedang wukuf diarafah,semoga sehat, selain itu juga ibadah qurban ini juga fitrah dari umat muslim agar menjadi suci.

Untuk tahun ini, Pemkot Jambi memotong 154 ekor sapi dan kambing 5 ekor, yang untuk pendistribusiannya akan dibagi-bagikan ke kantor Camat dan Lurah dan mesjid serta beberapa pesantren  di Kota Jambi.

" Pada hari ini adalah momentum bagi kita semua untuk sabar dan mengasah keiklasan serta keepdulian sosial bagi sesama umat muslim selain itu juga Fasha menghimbau agar masyarakat waspada akan bahaya kebakaran yang disebabkan dari konsleting listrik dan gas yang, oleh karena itu masyarakat harus hati-hati jika ingin meninggalkan rumah atau tidur," himbau Fasha.

Acara diakhiri dengan saling silaturahmi Walikota Fasha dan Wawako Maulana dengan para Staf Ahli,Asisten dan para OPD. (Yen)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)