KOTA

Warga Kunjungi Taman Remaja

Maas | Senin, 10 Juni 2019 - 14:16:15 WIB |

Mediajambi.com-  Memasuki hari ke lima Idul Fitri 1440 H, banyak warga Jambi yang mendatangi Taman Arena Remaja, Minggu, (9/6/2019).

Pantauan warga datang dengan membawa keluarganya sembari menggelar tikar sambil  bertamasya. Ada juga yang membawa makanan dari rumah, dan dimakan bersama sama di bawah rindangnya pohon dan hijaunya rumput di Taman Arena Remaja, yang berlokasi di Kotabaru, Kota Jambi.

Warga yang datang sekeluarga ini ada juga yang berasal dari daerah, seperti Sarolangun, Bungo dan lainnya. Mereka memanfaatkan fasilitas yang ada di Taman Remaja, seperti bermain ayunan, spot olahraga hingga bermain sepeda yang disewakan oleh warga di sekitar taman.

Tidak perlu merogoh kocek untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di Taman Remaja ini. Tidak seperti taman kebanyakan yang memerlukan karcis dan biaya masuk. Di sini, hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Salah seorang pengunjung, Ninis (18) mengatakan senang dapat mengunjungi taman ini. "Senang sih, karena tamannya sejuk dan rindang, jadi enak untuk ala tamasya sama keluarga. Untuk foto-foto juga lucu," kata dia.

Di pintu masuk taman, juga tersedia arena bermain anak yang bisa menjadi pilihan. Seperti istana balon, penyewaan sepeda, papan lukis dan lainnya. (yen)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)