Balita Tewas Terlindas Mobil Milik ASN Bungo

By MS LEMPOW 08 Apr 2021, 09:27:37 WIB HUKRIM
Balita Tewas Terlindas Mobil Milik ASN Bungo

Keterangan Gambar : Balita Tewas Terlindas Mobil Milik ASN Bungo


Mediajambi.com - Keyla (2) tewas terlindas mobil Triton Nopol BH-8552-K  milik Eka, seorang ASN Bungo di areal parkir sebuah swalayan di Jalinsum Kota Bungo, Rabu (7/4). Korban sempat dilarikan ke RS Hanafi, namun jiwanya tak tertolong lagi.

Informasi yang diterima Mediajambi.com menyebutkan saat kejadian, sekitar pukul 10.00 Wib,  Eka, ASN di Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bungo, usai berbelanja. Saat tengah memundurkan mobilnya, untuk keluar dari areal parkir, Keyla tengah berlari ke belakang mobil kabin tersebut. Keyla lepas dari pengawasan ibunya yang sehari hari berjualan buah buahan di lokasi tersebut.

Ibu korban menangis histeris setelah mengetahui anaknya terbujur di belakang truk mini berwarna hitam itu. Eka, mengaku tidak melihat anak kecil di belakang mobilnya karena di area blank spot.

Baca Lainnya :

Ia tidak menyangka ada anak kecil yang berlari atau berdiri di belakang kendaraan yang dikemudikannya.
Setelah kejadian, korban dilarikan ke RS  H Hanafie Bungo, namun nyawanya tak tertolong.

 Kapolres Bungo AKBP Mochammad Lutfy melalui Paur Humas Polres Bungo M Nur. Polres Bungo membenarkan kejadian tersebut. Polres langsung menurunkan tim Unit Laka Lantas untuk melalukan olah TKP dan menyelidiki kejadian kecelakaan tersebut.

Pengemudi dimintai keterangan terkait peristiwa nahas itu dan mobil berplat merah itu diamankan di Mapolres Bungo. Kendati sudah diselesaikan secara kekeluargaan namun proses hukum terap berlanjut. (Yen/ant)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment