Bantu Calon Maru Unbari Beri Diskon dan Cicilan Biaya Pendidikan

By Maas, SH 31 Mar 2021, 09:09:55 WIB RAGAM
Bantu Calon Maru Unbari Beri Diskon dan Cicilan Biaya Pendidikan

Keterangan Gambar : Bantu Calon Maru Unbari Beri Diskon dan Cicilan Biaya Pendidikan


Mediajambi.com  - Universitas Batanghari (Unbari) memudahkan calon Mahasiswa Baru (Maru)  kuliah selama pandemi Covid-19 ini. Bantuan diberikan berupa potongan biaya pendidikan sebesar Rp 500 ribu hingga cicilan sebanyak dua kali.

'Potongan biaya pendidikan sebesar Rp 500 ribu, diberikan untuk calon Maru yang mendaftar melalui sekolah," kata Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Gupron kepada Mediajambi.com, Selasa (30/3).
Untuk itu pihaknya  bekerjasama dengan sekolah-sekolah di Jambi.
"Mereka bisa daftar di sekolah kemudian ikut tes penerimaan Maru. Setelah dinyatakan lulus dan selesai, bisa daftar ulang, dan  dapat potongan 500 ribu," jelas Gupron,

Kemudian, cicilan pembayaran kuliah diterapkan sejak tahun 2020.  keringanan bagi calon mahasiswa dan mahasiwa aktif yang terdampak ekonomi akibat  pandemi Covid-19. Cicilan pembayaran kuliah  dilakukan dua kali pada saat daftar ulang dan Minggu ke 10 perkuliahan atau sebelum ujian tengah semester.

Caranya, silahkan datang ke bendahara kampus di BAAK,  untuk mengurus cicilan pembayaran biaya pendidikan. Namun  syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Universitas Batanghari. (CW-tin)