Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual Sambut HUT Ke - 64 Provinsi Jambi serta Himbau Prokes Covid-19

By MS LEMPOW 08 Jan 2021, 15:00:35 WIB HUKRIM
Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual Sambut HUT Ke - 64 Provinsi Jambi serta Himbau Prokes Covid-19

Keterangan Gambar : Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual Sambut HUT Ke - 64 Provinsi Jambi serta Himbau Prokes Covid-19


Mediajambi.com- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Provinsi Jambi, Jumat (8/1/2021).

Gowes bersama Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Pemprov Jambi, start dan finish di depan rumah adat kantor Gubernur Jambi. 

Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara Berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

Baca Lainnya :

Karena masih di masa pandemi covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Provinsi Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi.

Di titik Pinish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.  

Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pandemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, pesannya.(yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment