Ditinggal Ibu ke Toilet, Bocah 7 Tahun Tenggelam

By Maas, S.H 01 Des 2021, 22:39:59 WIB DAERAH
Ditinggal Ibu ke Toilet,  Bocah  7 Tahun Tenggelam

Keterangan Gambar : Tim Pos SAR Bungo Diterjunkan Untuk melakukan pencarian seiranf anak yang hilang di Batang Merangin, Rabu sore


Mediajambi.com -. Zari (7) tenggelam di Batang Merangin, Keroya Ilir Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Rabu sore (1/12/2021). Saat itu, dia bersama ibunya, Sidariah tengah beraktivitas di tepi sungai. Namun ketika ditinggal sang ibu ke toilet, Zari diduga terjun ke sungai untuk berenang, lalu tak muncul lagi. 

Sadariah mengaku terkejut saat kembali dari toilet, anaknya tak ada lagi. Zari meninggalkan pakaiannya ditepi sungai. Dia diduga berenang dan tenggelam. "Sampai saat ini masyarakat sudah melakukan pencarian dan tim sudah diterjunkan untuk melakukan pencarian korban," ungkap Kepala Basarnas Jambi, Abdul Malik kepada wartawan, Rabu sore.

Tim Basarnas diturunkan setelah mendapat informasi dari Kabid BPBD Bangko Tugiran, sekitar pukul 18.35 wib.

Baca Lainnya :

Kantor pencarian dan Pertolongan Jambi melalui Pos SAR Bungo berangkat menuju lokasi kejadian dengan membawa Peralatan seperti Perahu Karet, Peralatan Water Rescue, Rescue Truck, Peralatan Komunikasi, HP satelit dan Peralatan Medis.Hingga berita ini diturunkan, Tim dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. (Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment