drg Iwan Hendrawan Mundur dari Ketua Pemprov PODSI Jambi

By MS LEMPOW 10 Okt 2021, 20:12:07 WIB Olahraga
drg Iwan Hendrawan  Mundur dari Ketua Pemprov PODSI Jambi

Mediajambi.com  - Drg Iwan Hendrawan, menyatakan  mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengprov PODSI) Jambi. Menyusul gagalnya, cabor Dayung meraih medali emas pada ajang PON XX di Papua pekan lalu.
"Syaa mundur sebagai bentuk pertanggungjawaban dan kegagalan saya  memenuhi target meraih tiga medali emas PON XX Papua, saya yang memimpin dan bertanggungjawab di cabang olahraga dayung Jambi menyatakan berhenti dari jabatan Ketua Pengprov PODSI Jambi," kata Iwan Hendrawan, Minggu.
Iwan menambahkan, dia segera mengirimkan surat kepada Sekretaris PB PODSI. Surat tersebut juga akan ditembuskan ke Ketua Umum PB PODSI, Gubernur Jambi, serta Kapolda Jambi, Kajati Jambi, dan Danrem 042/Gapu selaku pembina.
Iwan juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, karena cabang dayung gagal menyumbangkan medali emas di PON XX Papua.
"Saya juga minta maaf kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur, karena gagal memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan untuk meraih prestasi," katanya.
Ke depan, Iwan berharap agar olahraga dayung Jambi bisa semakin maju. Selain itu ia juga berharap kepengurusan baru nantinya bisa benar-benar mengelola organisasi PODSI Jambi dengan baik.
Mundurnya Iwan dari jabatan Ketum PODSI Jambi disambut dingin oleh para atlet dan pelatih. "Silahkan saja mundur, dia juga tidak pernah serius membina kami. Tidak pernah melihat kami latihan," kata Riska. 
Sebelumnya, para atlet juga sudah meminta agar Iwan mundur karena dinilai tidak mampu membina para atlet dan menempatkan orang yang salah sebagai pelatih. (mas)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment