Dua Nakes Terkonfirmasi Covid-19, Dua Puskemas Ditutup

By MS LEMPOW 27 Okt 2020, 15:34:37 WIB KOTA
Dua Nakes Terkonfirmasi Covid-19, Dua Puskemas Ditutup

Keterangan Gambar : Wakil Walikota Jambi dr Maulana yabg juga wakil ketua tim gugus tugas Covid-19 Kota Jambi


Mediajambi.com- Dua tenaga kesehatan di dua Puskesmas di Kota Jambi terkonfirmasi  Covid-19. Satu  di Puskesmas Payo Selincah dan satu lagi di Puskesmas Simpang Kawat.

Wakil Walikota Jambi Dr dr H Maulana MKM mengatakan, dua Puskesmas tersebut diliburkan selama dua hari, terhitung Senin dan Selasa.

"Tujuannya sama seperti sebelumnya, petugas kesehatan akan melakukan surveilance kepada seluruh petugas kesehatan di dua puskesmas tersebut. Sehingga pelayanan dua puskesmas ini kita liburkan,” kata Wakil Ketua Gugus Tugas Kota Jambi, Selasa (27/10/2020).

Baca Lainnya :

Maulana menuturkan, pihaknya juga akan melakukan desinfeksi di dua puskesmas tersebut. Hal ini untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19. Begitu untuk petugas yang bekerja di Puskesmas tersebut, dilakukan isolasi sementara waktu.

“Kepada masyarakat Jambi, yang biasa melakukan pengecekan kesehatan di dua Puskesmas ini, sementara dialihkan ke Puskesmas yang terdekat di wilayah Kota Jambi, hal ini sudah kita koordinasikan antara gugus tugas dan Dinas Kesehatan Kota Jambi,” ujar Maulana.(***)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment