Empat Balon Siap Bertarung Menjadi Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

By Maas, SH 23 Agu 2020, 17:42:44 WIB Olahraga
Empat  Balon Siap Bertarung Menjadi Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Mediajambi.com  -  Menjelang berakhirnya masa jabatan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi 2016-2020 Desember mendatang.  Sebanyak 4 bakal calon Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2020-2024 telah mengambil formulir pendaftaran pada  Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP)  Ketua Umum Koni Provinsi Jambi periode 2020-2024  di Sekretariat Koni Tri Lomba Juang Jambi.

Ketua TPP Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Engkos Kosasih mengatakan sampai pada penutupan ada 4 bakal calon Ketua Umum Koni Provinsi Jambi  yang mendaftarkan diri. Pengambilan formulir dan berkas pencalonan 16 - 23 Agustus 2020. “Hari ini pengambilan formulir ditutup,” ujar Engkos Kosasih.

Menurutnya sampai pada penutupan ada 4 bakal calon yang telah menngambil formulir pendaftaran. Pertama H Indra Armendaris, yang notabene pertahana, kedua H AS Budianto mantan Ketua KONI 2012-2016. Selanjutnya ada Budi Setiwan yang saat ini menjabat Ketua Umum KONI Kota Jambi dan H Rahman.

Sedangkan pengembalian formulir dan Berkas Pencalonan, 21 - 31 Oktober 2020 bertempat di Sekretariat TPP buka pada setiap hari kerja (Senin - Jumat, Jam 10.00 - 15.00WIB).  “Ada tenggang waktu 2,5 bulan untuk melakukan sosialisasi mendapat dukungan. Pengambilan formulir bisa diwakilkan tapi pengembalian formulir harus yang bersangkutan,” ujarnya.

Bakal calon Ketua umum KONI Provinsi Jambi harus mendapat dukungan minimal 2 dari 11 KONI kabupaten/kota. Kemudian juga harus mendapat dukungan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga minimal 8 dari 49 yang terdaftar di KONI Provinsi Jambi. Namun demikian jadwal Musorprov belum bisa ditentukan. “Yang jelas pelaksanakan Musorprov akan dilaksanakan setelah Pilkada  serentak,” ucap Engkos yang juga Ketua Harian Pengprov Kodrat Jambi ini.(mas)




Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh