H Indra Armendaris Pedaftar Pertama Calon Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

By Maas, SH 19 Agu 2020, 20:04:29 WIB Olahraga
H Indra Armendaris Pedaftar Pertama Calon Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Mediajambi.com –  H Indra Armendaris pendaftar pertama calon Ketua Umum Koni Provinsi Jambi periode 2020-2024. Pengambilan berkas pencalonan H Indra Armendaris merupakan pertahana ini diterima langsung ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP)  Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Periode 2020-2024 Engkos Kosasih, Rabu (19/8/2020).

Indra Armendaris, Kandidat calon ketua umum KONI yang saat ini juga menjabat sebagai ketua umum KONI Provinsi Jambi mengatakan DPP sudah menetapkan waktu dan tanggal untuk mendaftar sebagai calon ketua KONI Provinsi Jambi 2020-2024. "Saya mengikuti waktu yang sudah ditetapkan TPP,  tadi saya sudah mendaftar, sudah mengambil formulir, dan ke depan Saya berusaha memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan DPP”, kata Indra.

Indra berharap, sebagai kelengkapan pencalon  akan melakukan koordinasi dan komunikasi kepada kawan-kawan pemilik suara yakni ketua KONI di kabupaten/ kota dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga maupun organisasi fungsional yang bernaung dibawah Koni Provinsi Jambi. 

“Menurut kawan-kawan TPP  tadi baru saya yang mendaftar, saya mendaftar tadi sekitar pukul 15.00 Wib diterima langsung panitia lengkap”katanya

Untuk syarat pencalonan ketua KONI Provinsi Jambi minimal mendapatkan dukungan dari 2 KONI dan 8 dari  Pengprov Cabor maupun organisasi fungsional.

Namun demikian secara spesifik Indra mengaku belum begitu jauh komunikasi dengan Koni kabupaten kota, dan berharap untuk dibukakan pintu komunikasi. "Masih ada waktu 2,5 bulan untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan koni kabuaten/kota dan pengprov cabor," ucapnya. 

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP)  Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Periode 2020-2024 Engkos Kosasih mengatakan batas waktu pengambilan formulir mulai tanggal 16-23 Agustus 2020,  dan baru satu orang yang telah mengambil formulir,"  ujarnya. (mas) 

 

 

 



Loading....


Online Support (Chat)

maas_sh