HUT Bhayangkara Ke-64, Kapolda Jambi dan Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan serta Anjangsana ke Purn

By Maas, SH 29 Jun 2020, 15:21:41 WIB HUKRIM
HUT Bhayangkara Ke-64, Kapolda Jambi dan Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan serta Anjangsana ke Purn

Mediajambi.com- Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polda Jambi serta rombongan lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Provinsi Jambi, Senin (29/6/2020) pagi.

Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim dan seluruh pejabat Utama Polda Jambi,Kapolresta Jambi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, ziarah ke makam para pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap 1 Juli. 

Dalam rangka untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan,”ungkapnya.

Lalu acara dilanjutkan dengan Anjangsana serta  penyerahan Buket pada Mantan Kapolda Jambi (Purn) Drs Muchlis AS,MH dan (Purn) Drs Bambang Suparsono.

Tampak mantan Kapolda Jambi Muchlis serta keluarga sangat senang sekali atas kunjungan Kapolda Firman Shantyabudi dan rombongan, selain menerima Buket dari Polda Jambi,mantan Kapolda Muchlis juga berikan tongkat putih sebagai kenang- kenangan pada Kapolda Firman. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi serta pejabat utama Polda dan Kapolresta Jambi, dan saya sangat mensuport sekali terhadap Polda Jambi dimana pada saat ini kondisi sangat pelik sekali,baik dengan kondisi Covid ini dan sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu,maka mengharapkan agar aparat kita tetap solid," jelas Muchlis. (Yen)