HUT Kabupaten Muarojambi ke 22 Tahun Dihadiri Gubernur Jambi Al Haris

By Maas, S.H 26 Okt 2021, 17:21:40 WIB RAGAM
HUT Kabupaten Muarojambi ke 22 Tahun Dihadiri Gubernur Jambi Al Haris

Sengeti  – DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Muarojambi ke-22 tahun 2021. Paripurna digelar di ruang rapat utama Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi dengan mengusung adat melayu Kabupaten Muarojambi, Senin (25/10/2021). Rapat  dihadiri langsung Gubernur Jambi Al Haris.

Kedatangan Gubernur Jambi disambut dengan pembukaan adat serta tarian kesenian tradisional Kabupaten Muarojambi.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muarojambi.
Dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini Kabupaten Muarojambi dapat terus maju dan berkembang.

Baca Lainnya :

“Dengan harapan untuk kemajuan Muarojambi dapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi, mulai dari tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM,  peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya,” kata Yuli Setya Bakti.

Bupati Muarojambi Masnah Busro berharap di ulang tahun ke 22 tahun ini bisa terus maju dan berjaya kedepan. Tentunya kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin Kabupaten Muarojambi terdahulu hingga sekarang. "Kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita berharap Muarojambi terus maju dan berjaya kedepan, serta semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tuturnya.

Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun ke 22 tahun Kabupaten Muarojambi.

Dirinya berharap kedepan Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten pendukung Kota Jambi dapat terus maju dan menciptakan generasi muda yang sukses dan mampu membawa  Muaroambi dan Provinsi Jambi maju kedepan.

“Saya yakin dan percaya Kabupaten Muarojambi sebagai pendukung Kota Jambi dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Muarojambi, situs purbakala candi Muara Jambi, dan kawasan industri nya, kedepan akan mampu membawa kemajuan Muarojambi dan Provinsi Jambi nantinya,” tutupnya.

Kegiatan itu juga di hadari beberapa Kepala daerah Kabupaten Kota lainnya, serta seluruh Forkofimda dan penjabat Kabupaten Muarojambi. Acara berlangsung meriah, dirangkai dengan berbagai kegiatan lainnya.(Lin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment