Indra Armendaris Kembali Calonkan Diri Sebagai Ketua Umum KONI Jambi

By Maas, SH 14 Jul 2020, 21:25:22 WIB Olahraga
Indra Armendaris Kembali Calonkan Diri Sebagai Ketua Umum KONI Jambi

Mediajambi.com -  H Indra Armendaris akan kembali maju pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) untuk memilih Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi periode 2020-2024 akan digelar Desember 2020 mendatang.

KONI Provinsi Jambi sendiri sudah membentuk tim penjaringan untuk bakal calon ketua umum.  Indra Armendaris selaku calon petahana, saat dikonfirmasi menyatakan jika dirinya akan kembali mencalonkan diri untuk periode kedua, 2020-2024

"Saya sudah menyampaikan ke kawan-kawan, terutama pengurus KONI provinsi, bahwa saya menyatakan diri untuk maju lagi sebagai ketua umum periode 2020-2024," kata Indra saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

"Saya akan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah disepakati dan ditetapkan, melalui tim penjaringan yang sudah dibentuk dan di SK kan," ujar Indra menambahkan.

Indra tidak menapik masih ada kekurangan dan kelemahan pada periode pertama kepemimpinannya.

Namun Indra menegaskan, ke depan jika terpilih kembali maka kekurangan dan kelemahan akan diperbaiki. "Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelaku olahraga serta meningkatkan prestasi olahraga Jambi," ucapnya.

Kata Indra akan mempersembahkan yang terbaik kepada pelaku olahraga, pelatih, asisten pelatih dan atlet. Pengurus berikutnya harus mampu memperkuat basis data olahraga di Provinsi Jambi. (mas)