Kantor Ditutup, 4 Pegawai BPJS Kesehatan Jambi Terkonfirmasi Covid-19

By MS LEMPOW 12 Jan 2021, 07:02:20 WIB KOTA
Kantor Ditutup, 4 Pegawai  BPJS Kesehatan Jambi Terkonfirmasi Covid-19

Keterangan Gambar : Kantor Ditutup, 4 Pegawai BPJS Kesehatan Jambi Terkonfirmasi Covid-19


Mediajambi.com - Empat orang pegawai Kantor BPJS kesehatan Cabang Jambi Positif Covid-19, sehingga tiga hari mendatang tidak memberikan layanan tatap muka di kantor cabang, melainkan pelayanan peserta dapat diakses melalui kanal layanan berupa Aplikasi Mobile JKN, BPJS kesehatan Care Center 1500 400 , CHIKA di nomor WA / telegram 08118750400 untuk pelayanan informasi dan pengaduan serta pandawa kantor cabang di nomor WA 08117445897.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi Rizki Lestari menyampaikan, kebijakan penutupan layanan tatap muka selama 3 hari ini dipicu karena adanya Empat orang pegawai BPJS Kesehatan yang positif rapid antigen. Terkait hal ini, BPJS lakukan sterilisasi ruangan termasuk kontak tracking karyawan.

 “Tutup layanan sementara 3 hari dan kita lakukan tracking masing-masing karyawan  termasuk desinfektan, kita sudah melakukan koordinasi Tim Satgas Penanganan Covid baik Provinsi dan Kota Jambi," kata Rizki lestari secara virtual, Senin (11/1/2021).

Baca Lainnya :

Untuk itu, pastikan layanan tidak terhambat, pihaknya himbau masyarakat bisa memanfaatkan layanan online yang disediakan.

Pihaknya menambahkan, saat ini tindak lanjut dari ke 4 pegawai BPJS kesehatan tersebut sedang menanti hasil uji PCR. "Selama pandemi sepanjang 2020 , ini menjadi kasus pertama," tutupnya.(yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment