KP BEI Jambi Gelar Halal Bihalal Virtual Bersama Media Pasar Modal

By Maas, SH 13 Jun 2020, 11:49:32 WIB Ekonomi
KP BEI Jambi Gelar Halal Bihalal Virtual Bersama Media Pasar Modal

Mediajambi.com - Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (KP BEI) Jambi menggelar Halal Bihalal Virtual Bersama Media Pasar Modal pada Jumat, 12 Juni 2020 pukul 15.00 hingga 16.30.

Hadir pada Halal Bihalal Virtual ini Kepala KP BEI Jambi, Fasha Fauziah bersama staf yaitu Rena Novita dan Ningsi Trilianah. Sementara itu dari media yang hadir di undangan Maas (Media Jambi.com), M Surtan dari Online jambi.com, Surya Elviza (Jambi Independent), Fitri Amalia (Tribun Jambi), Surya Pratama (Halo Jambi),  Azul Sumayati (Jambi Ekpres), Agus Tri (Dradio), dan Warri dari Jek TV.

Pada Halal Bihalal Virtual yang dipandu Ningsi ini, Kepala KP BEI Jambi, Fasha Fauziah memaparkan perkembangan Pasar Modal, khususnya di Jambi. Fasha mengatakan jumlah investor pada Mei 2020 mencapai 12.578 orang. “Angka ini meningkat dibandingkan Mei 2019 yang mendukung 12.427,” katanya.

Fasha j uga menjelaskan se j umlah activities edukasi Oleh KP BEI Jambi Dari Januari Hingga Mei 2020. Terbanyak yakni Edukasi Publik Digital sebanyak 37 kali DENGAN Jangka Waktu Peserta mencapai 21,575 orangutan.

Kegiatan lainnya yaitu Reguler Sekolah Pasar Modal (SPM), SPM Digital, SPM Non Reguler, Forum Calon Investor (FCI), FCI Digital, dan Edukasi Publik. Lalu ada Edukasi Publik Syariah, Forum Investor / Market Outlock, Forum Investor Digital, Klinik Investasi, dan Workshop Pendalaman Produk Pasar Modal Lainnya. “Total kegiatan mencapai 90 dengan jumlah peserta sebanyak 23.912 orang,” ujar Fasha.

Sementara dua kegiatan yang belum dilaksanakan KP BEI Jambi yaitu Forum Investor Syariah dan Workshop Pasar Modal. "Tapi, nasional sudah dilaksanakan," kata Fasha. (mas)