Meski Pandemi COVID 19, Taekwondo Diharapkan tetap Sumbang Emas PON

By MS LEMPOW 26 Jul 2020, 16:23:32 WIB Olahraga
Meski Pandemi COVID 19, Taekwondo Diharapkan tetap Sumbang Emas PON

Mediajambi.com - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris berharap meski menghadapi pandemi Covid 19, cabor taekwondo Jambi tetap bisa menyumbangkan medali emas pada PON XX/2021 Papua. Untuk itu  jajaran pengurus Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Jambi periode 2020-2024  dapat mengawal persiapan sejak dini.

"Kawal latihan para atlet, mari bergandengan tangan kita mempersiapkan atlet menuju PON XX/2021," imbaunya saat menghadiri pelantikan Pengprov TI Jambi, di Swiss Bell Hotel, Minggu (26/7).

Pengprov TI Jambi dikomandoi Budi Yako dilantik secara  virtual oleh Ketum PB TI, H Muhamad Thamrin Marzuki. Dikatakan Indra, kondisi Pandemik Covid 19 hendaknya tidak  menjadi halangan untuk mempersiapkan atlet menuju PON dengan baik. "Seperti apapun dampak Covid, tidak menghalangi tekad  TI Jambi meng hasilkan atlet yang mampu  meraih emas di PON XX/2021,'tegasnya.

Baca Lainnya :

Diakui dana pembinaan olahraga dari APBD Provinsi Jambi tidak ada karena dialokasikan untuk penanganan covid 19. KONI katanya berusaha mengalokasikan sebagian dana hibah untuk rutin KONI Provinsi Jambi untuk menunjang latihan atlet. Pengurus Konipun katanya menyisihkan sebagian honornya untuk membantu atlet selama Pandemik Covid 19. "Meski tidak memadai bantuan tersebut, tetapi itulah bentuk perhatian kami sebagai pengurus terhadap atlet dan para pelatih," paparnya. 

Kepada jajaran pengurus Indra mengingatkan untuk memegang teguh janji yang sudah dicetuskan. "Jadi pengurus jangan untuk mengejar kedudukan dan  popularitas tetapi  ada beban tugas dan amanah u menghasilkanl atlet taekwondo berprestasi nasional maupun internasional," tegasnya. (Humas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment