Musprov Koni Provinsi Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 Ketat

By Maas, SH 19 Des 2020, 11:54:02 WIB Olahraga
Musprov Koni Provinsi Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 Ketat

Keterangan Gambar : Musprov Koni Provinsi Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 Ketat


Mediajambi.com - Jika tak ada aral melintang Musyawarah Provinsi (Musprov) Koni Provinsi Jambi dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat.  Pelaksanaan Musprov akan dilaksanakan tanggal 22-23 Desember 2020.

Ketua panitia pelaksana Ir Fitriani Ulinda mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas Covid-19 Provinsi dan Kota Jambi. "Pelaksanaan Musprov telah mengantongi izin, namun dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat," ujarnya pada keterangan pers di Sekretariat Koni Provinsi Jambi Tri Lomba Juang, Sabtu (19/12/2020).

Dikatakannya yang hadir pada Musprov nanti akan dihadiri 47 pengurus cabang olahraga, 11 Koni kabupaten/kota dan 2 orang peninjau. Dengan 2 sesi yang masing-masing 2 orang perwakilan. "Jadi jumlah peserta yang punya suara 60 orang," ujarnya. 

Di masa pandemi ini peserta dibatasi dan media yang meliput juga dibatasi hanya 15 media. "Jadi minta maaf kepada kawan-kawan media tidak mengizinkan untuk melakukan liputan, karena peserta dibatasi," ucapnya. 

Dilokasi nantinya Panitia katanya telah menyiapkan prokes Covid-19 dengan 3M. (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Sebelum masuk ruangan peserta wajib pakai masker, dan di dalam ruangan tempat duduk juga berjarak. 

Sebelumnya Ketua Umum Koni Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan pelaksanaan akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Desember 2020. Pembukaan akan dilaksanakan di ACC Sekitar pukul 14.00 wib yang akan dihadiri Gubernur Jambi, dan Forkompinda Provinsi Jambi. 

Selanjutnya pihak panitia telah siap dan tinggal pelaksanaannya saja. Semua telah dilakukan dan berharap Musprov berjalan lancar. 

Dalam kegiatan nanti akan ada beberapa sesi yaitu sidang pleno dan pertanggungjawaban dan sesi pemilihan ketua koni 2020-2024. "Mari sama berdoa pelaksanaan berjalan lancar. Dan rencana dibuka oleh gubernur jambi juga dihadiri ketua koni pusat," ujar H Indra.(mas)