Pandemi Civid-19, PT Yamaha Indonesia Motor Luncurkan Produk Baru

By Maas, SH 15 Nov 2020, 21:22:55 WIB Ekonomi
Pandemi Civid-19, PT Yamaha Indonesia Motor Luncurkan Produk Baru

Keterangan Gambar : Yamaha motor meluncurkan produk baru


Mediajambi.com-  Pandemi Covid-19,PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Sabtu (14/11/2020).di Yamaha DDS Jambi (Lantai 3 )  Jl. Gatot Subroto No. 6 Kel. Sei Asam Kec. Pasar Jambi ( Sebelah Bank Syariah Mandiri Gatsu ).

All New Aerox 155 Connected, MAXi Sport Scooter Terbaik di Kelasnya. Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. 

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan. 

“Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aerox ini di ciptakan untuk menjawab keinginan konsumen yang sekarang mayoritas 80% menggunakan motor matic. Pada umumnya tarikan pada motor matic masih kurang sehingga yamaha menciptakan Aerox yang mengusung Maxi Spot skuter.

Salah satu keunggulan Aerox selain desain yang modern performanya yang tinggi dan fitur yang canggih seperti fitur yang dinamakan w-connect yang diciptakan pertama di N-Max kemudian yang kedua di Aerox.

Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas menjelaskan, Fitur yang terdapat di motor Aerox ini mempunyai keunggulan bagi konsumen, di mana motor ini terkoneksi dengan smartphone yang dapat di ketahui, mulai dari riwayat service, penggunaan konsumsi bahan bakar sampai dengan posisi di mana motor ini berada.

“Fitur canggih ini baru ada di yamaha dan yamaha merupakan pelopor teknologi w-connect. Kita juga akan memperkuat fitur-fitur dari yamaha dan bisa memberi kontribusi bagi masyarakat jambi,” jelasnya.

Untuk promo motor yang canggih ini dengan Cc sebesar 155 di hargai 25 juta untuk Aerox 155 connected dan 29 juta untuk all new Connected/ABS. Promo ini berlangsung selama bulan November hingga Desember mendatang.

Dirinya mengatakan akan memberikan cashback satu juta dalam pemebelian motor Aerox dengan DP sebesar 2 juta dan angsuran sebesar 1,2 jutaan ditambah lagi promo hadiah langsung tambler eksklusif.

“kita sangat optimis dengan produk all new Aerox 155 yang akan di targetkan 1 tahun dapat menjual sebanyak 3.600 unit motor khusus untuk di provinsi Jambi,” tutupnya.

Diketahui motor ini sudah ada sebanyak 300 unit di seluruh dealer Provinsi Jambi.(Yen)