Pejabat Gubjam Jalan Pagi di Gentala Arsy

By Maas, SH 21 Feb 2021, 19:34:07 WIB JAMBI TUNTAS
Pejabat Gubjam Jalan Pagi di Gentala Arsy

Mediajambi.com - Pejabat Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni memanfaatkan hari libur dengan jalan pagi di Jembatan Gentala Arsy, Minggu (21/2). Sebelumnya Nunung (panggilan akrabnya-red) mengikuti senam yang diadakan Acfik UNJA di depan rumah dinas Gubernur Jambi. Nunung mengikuti gerakan instruktur dari halaman dalam rumdis.

Hanya ditemani dua petugas Satpol PP dan keluarganya, Nunung berjalan menyusuri jembatan. Dia sesekali tersenyum saat berpapasan dengan masyarakat. Ketika ditemui Mediajambi.com, Nunung mengaku senang dengan suasana jalan pagi di Jembatan tersebut. "Suasananya nyaman dan udaranya segar," ujarnya. 

Namun dia menyayangkan pembangunan mall dan gudang yang sebagian masuk ke Sungai Batanghari. "Ini tidak boleh karena dibangun di sempadan sungai, dan diikuti oleh bangunan bangunan lain," katanya menyayangkan. 

Nunung mengaku sudah cukup akrab dengan Jambi, karena sudah beberapa kali ke Jambi. "Ini untuk yang kesekian kalinya saya ke Jambi. Waktu lelang jabatan Sekda beberapa waktu lalu, saya ditugasi ke Jambi," jelasnya. (Lin)