Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan 550 Takjil

By MS LEMPOW 16 Apr 2021, 14:27:08 WIB HUKRIM
Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan 550 Takjil

Keterangan Gambar : Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan 550 Takjil


Mediajambi.com - Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi pada sore hari ini membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan rumah Dinas Kapolda Jambi, Dikawasan Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (15/4/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo,  mengatakan pembagian takjil dilakukan untuk berbagi kepada sesama, berbagi kasih dan berbagi rezeki khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.
 
“Kita bersama Polda Jambi pada bulan puasa ini berbagi semua warga disini, ya sekedar berbagi kasih dan berbagi rezeki,khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari Daerah Jambi membagikan sekitar 550 paket takjil, dan kegiatan ini akan dilakukan rutin selama bulan Suci Ramadhan.

Baca Lainnya :

”Mudah-mudahan, kedepan Kami akan mengadakan kegiatan seperti ini setiap minggu dan mungkin nanti berganti-ganti lokasinya,” lanjutnya.

Selain berbagi rezeki, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia.(*/Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment