Peringati Hari Anti Narkoba, Pegawai PUPR Provinsi Tes Urin

By Maas, SH 22 Jun 2020, 12:47:51 WIB RAGAM
Peringati Hari Anti Narkoba, Pegawai PUPR Provinsi  Tes Urin

Mediajambi.com – Sebanyak 111 orang karyawan dan karyawati Dinas PUPR Provinsi Jambi di tes urine oleh BNN Provinsi Jambi, Senin, (22/6/2020)

Tes urine yang digelar di Kantor dinas PUPR itu di hadiri langsung oleh Kepala Dinas M Fauzi serta pejabat lainnya.

Kepala Dinas PU Provinsi Jambi Fauzi melalui bagian humas ivan, mengatakn tes urine tersebut dalam rangka memperingati hari anti narkotika sedunia 2020.

“Ya kita sangat mengapresiasi dan men-support Sinergi antara Dinas PUPR dengan BNN Provinsi Jambi dalam upaya memberantas narkoba di Jambi khususnya di lingkungan birokrasi guna meningkatkan kinerja ASN serta tenaga honorer”.kata Ivan, saat dihubungi hamparai di melalui sambungan telepon.

Menurutnya, hal ini untuk memastikan bahwa seluruhnya karyawan/i negatif dari narkoba sebab dampak buruk dari Narkotika ini sangat merugikan kita semua.” untuk seluruhnya bebas dari narkoba, biar otaknya bersih, selamat hari anti narkoba sedunia tahun 2020″.ucapnya 

Ivan mengatakan pengambilan sampel urin dimulai pada pukul 8.30 pagi tadi.”seluruh petinggi Dinas PUPR termasuk eselon 2, 3 dan 4 serta pegawai dan honorer di dilakukan tes urine”kata Ivan

Ivan juga mengatakan bahwa dalam rangka hari anti korupsi sedunia BNN memilih 3 OPD untuk dilakukan tes urine masuk salah satunya Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Untuk hasil dari pada tes urin tersebut belum diketahui kita menunggu keterangan resmi dari pihak BNN Provinsi Jambi”tutup Ivan .

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari BNN Provinsi Jambi terkait pelaksanaan tes urine kepada pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi.(yen)