Phintraco Sekuritas Cabang Jambi Diresmikan Secara Virtual

By MS LEMPOW 06 Mar 2021, 13:13:38 WIB Ekonomi
Phintraco Sekuritas Cabang Jambi Diresmikan Secara Virtual

Keterangan Gambar : Phintraco Sekuritas Cabang Jambi Diresmikan


Mediajambi.com - Komitmen untuk terus memasyarakatkan Pasar Modal terus dilakukan oleh PT Phintraco Sekuritas. Hal ini ditandai dengan diresmikan Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Jambi pada Sabtu, 06 Maret 2021 secara virtual.

Dibuka secara daring, acara Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Jambi juga diserta dengan Kegiatan Forum Simple Investor. Sebuah kegiatan edukasi Pasar Modal yang bertujuan untuk menjaring calon-calon investor baru.

Tampil sebagai narasumberpada acara ini, Dirut PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik, Kepala OJK Jambi Endang Nuryadin, Direktur Pemasaran IDX Hasan Fauzi dan Kepala IDX Perwakilan Jambi Fasha Fauziah.

Baca Lainnya :

Selain itu menghadirkan bintang tamu ternama yang sudah tidak asing lagi di Pasar Modal Nicky Hogan, penulis buku Yuk Nabung Saham, Simple Stories for Simple Investor dan Simple Stories for Super Investor. Dengan sepak terjang yang cukup panjang di Pasar Modal diharapkan pengalaman-pengalaman yang diberikan Nicky Hogan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi calon-calon investor potensial, terutama kaum millenial.

Dipilihnya Jambi sebagai cabang baru merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat di Provinsi Jambi akan kebutuhan investasi di Pasar Modal. Dengan pertumbuhan investor yang sudah mencapai 19.000 dan terus bertumbuh tiap tahunnya, Jambi dianggap masih menjadi daerah potensial bagi PT Phintraco Sekuritas.

Dirut PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik mengucapkan terima kasih kepada Bursa Efek Indonesia KP Jambi serta OJK atas dukungan yang diberikan dalam upaya mengembangkan Pasar Modal di Indonesia khususnya di Kota Jambi. Beliau berharap dengan dibukanya cabang baru di Provinsi Jambi, Sinergi antara Phintraco Sekuritas dengan IDX dan OJK dapat lebih maksimal lagi.

Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Jambi, Richard Adiguna menyampaikan bahwa Phintraco Sekuritas hadir di Cabang Jambi sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal lebih dalam. Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena memang hanya segelintir yang memahami. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin.

Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Jambi diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu. Untuk masyarakat Jambi yang mau belajar investasi di Pasar Modal terutama Saham bisa langsung datang ke Kantor Cabang Phintraco Sekuritas Jambi di Jl Intan Sari No 33, Mayang, Jambi. Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan demi kemudahan masyarakat untuk belajar seperti akses wifi, trading table dan konsultasi gratis dengan teman-teman dari Phintraco Sekuritas.(***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment