Polresta Buru Penyewa Gudang BBM yang Terbakar

By Maas, SH 29 Okt 2020, 12:43:07 WIB HUKRIM
Polresta Buru Penyewa Gudang BBM yang Terbakar

Mediajambi.com- Polresta Jambi melakukan penyelidikan terkait dengan kebakaran di Jalan Lingkar Barat Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Senin (26/10/2020) kemarin.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan, api diduga berasal dari gudang BBM Pall 10 yang sedang melakukan pembongkaran, sehingga kerugian materi 1unit mobil truk center,1 unit mobil APV dan 2 unit sepeda motor.

" Pemilik gudang SJ, saksi AL pemilik tanah, dan UT pemilik gudang rotan, terhadap saksi SS dan S akan dimintai keterangan hari ini," jelasnya melalui press release, Selasa (27/10/2020).

Menurut penjelasan dari AL pemilik tanah menerangkan, bahwa sejak bulan Maret 2020 gudang tersebut di sewa oleh saudara SJ, harga sewa Rp 30 juta selama 1 tahun dan AL sendiri tidak tahu digunakan untuk apa gudang tersebut dan tidak penyebab kebakaran.

" UT, pemilik gudang rotan, mengetahui kebakaran karena diberitahu oleh karyawannya, sebagian gudang miliknya ikut terbakar. Sepengetahuannya, yang menjadi pengurus gudang tadah SJ, dan UT sendiri, tidak mengetahui apa kegiatan yang ada di dalam gudang," jelasnya.

Pihak Kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil truk center terbakar, 1 unit mobil APV yang sudah terbakar, 2 unit sepeda motor yang sudah terbakar, 3 unit mesin Robin,satu buah drum,dua buah rangka Tedmon,5 jerigen yang berisi minyak solar dan 3 buah ember.(Yen)