Putuskan Penularan Covid-19, Pemkot Jambi Akan Menutup Tempat Wisata dan Area Publik

By MS LEMPOW 08 Mei 2021, 12:35:49 WIB KOTA
Putuskan Penularan Covid-19, Pemkot Jambi Akan Menutup Tempat Wisata dan Area Publik

Mediajambi.com-  Upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Jambi, Wisata Danau Sipin dan Area publik Tugu Keris Siginjai akan ditutup selama 2 hari. Penutupan tersebut dilakukan pada tanggal 15 dan 16 Mei yang bertepatan dengan hari libur Sabtu dan Minggu.

Itu disampaikan oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha seusai memimpin rapat dalam rangka persiapan menyambut dan pasca Hari raya idul Fitri bersama Forkompinda Kota Jambi dan Forum Komunikasi, di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Jumat kemarin (7/5/2021).

"Danau Sipin dan permainan-permainan di Danau Sipin akan ditutup tanggal 15 dan 16 Mei. Termasuk area Tugu Keris Siginjai juga ditutup pada tanggal tersebut, bukan jalannya yang ditutup (jalan tetap dibuka) tapi tidak ada kuliner, tidak ada jajanan dan mainan disana," kata Walikota Fasha.

Baca Lainnya :

Adapun pertimbangan-pertimbangan penutupan dua lokasi itu ialah karena pada tanggaal 15-16 Mei itu merupakan hari libur. Diprediksi Hari ke

3 dan 4 Hari Raya Idul Fitri dua lokasi tersebut akan membludak pengunjungnya. Kalau sudah membludak kemungkinan sudah tidak bisa terkontrol lagi pengumpulan masa.

"Kami tidak ingin ada pengumpulan masa, maka untuk mengurangi tersebut lebih baik kita tutup," tegas  Walikota Fasha. (Yen)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment