Rakerprov KONI Wujudkan Olahraga Provinsi Jambi Berprestasi

By Maas, S.H 27 Nov 2021, 20:15:31 WIB Olahraga
Rakerprov KONI  Wujudkan Olahraga Provinsi Jambi Berprestasi

Mediajambi.com- Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) KONI Provinsi Jambi hari ini digelar di Hotel Abadi, Sabtu (27/11/2021).

RAKERPROV mengusung tema mewujudkan olahraga Provinsi Jambi berprestasi.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Pengurus KONI Pusat, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, dan para pengurus KONI di setiap daerah di Jambi.

Baca Lainnya :

Disampaikan, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan, RAKERPROV diharapkan mampu membuat suatu inovasi baru kedepannya.

"Alhamdulillah, PON XX di Papua Kemarin merupakan sesuatu yang menggembirakan bagi kita. Kedepannya lebih baik lagi dan lebih meningkatkan lagi prestasi-prestasi," kata Sani.

Ia juga berharap, dari hasil RAKERPROV ini dapat merumuskan program-program yang lebih baik guna mencapai prestasi.

"Tentunya, dengan cara mengevaluasi program yang sudah ada. Saya sampaikan juga terima kasih kepada KONI Provinsi Jambi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengatakan, bahwa ini merupakan kewajiban kita untuk mengadakan RAKERPROV tersebut.

"Ini merupakan kewajiban, dimana RAKERPROV ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali, guna untuk mengevaluasi dan membina agar PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh 2024 bisa lebih baik lagi," paparnya.

Budi juga berharap, agar pemerintah Provinsi Jambi terus mendukung dan bersama-sama membangun olahraga di Provinsi Jambi ini.

"Kami yakin dengan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Jambi bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa para atlet di Jambi ada juga yang telah mencapai Nasional maupun internasional.

"Sekarang aja ada tujuh atlet Jambi yang mengikuti Pelatnas untuk SEA Games. Ada 41 atlet yang saat ini benar-benar kita bina, dan insyaallah PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh 2024 bisa lebih baik lagi," tutupnya.(*/Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment