Sambut Sekolah Tatap Muka, Asian Agri Bantu Renovasi Ruang Kelas

By Maas, S.H 27 Okt 2021, 09:35:18 WIB PERTANIAN
Sambut Sekolah Tatap Muka, Asian Agri Bantu Renovasi Ruang Kelas

Keterangan Gambar : Sambut Sekolah Tatap Muka, Asian Agri Bantu Renovasi Ruang Kelas


Mediajambi.com - Sambut sekolah tatap muka, Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Rigunas Agri Utama (PT RAU) Kebun Bungo - Tebo menunjukkan kepeduliannya di bidang pendidikan dengan melakukan renovasi ruang kelas di SDN 210/VIII Tanjung Dani.

 “Dampak pandemi, dimana sekolah dilakukan dari rumah, mengakibatkan kondisi sekolah membutuhkan  perbaikan.  Oleh karena itu, dalam rangka menyambut sekolah tatap muka, Asian Agri melalui unit bisnisnya PT RAU menunjukkan kepeduliannya dengan memperbaiki kerusakan bangunan ruang kelas yang ada di SDN 210/VIII Tanjung Dani. Adapun perbaikan yang dilakukan meliputi kusen pintu/jendela, asbes,  lantai ruangan kelas dan mengecat bangunan yang sudah pudar warnanya. Harapan kami dengan fasilitas yang kita perbaiki ini siswa-siswi SDN 210/VIII Tanjung Dani maka sekolah tatap muka dapat dilakukan dengan nyaman sehingga para siswa/wi dapat belajar dengan semangat,” ujar  Ronald Marpaung, Askep PT RAUKebun Bungo Tebo didampingi  Humas PT RAU, Ahmad Batari.

“Kami juga berharap fasilitas yang sudah diperbaiki dapat dipelihara agar bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga siswa/wi SDN 210/VIII angkatanberikutnya juga masih dapat menikmati ruang belajar yang nyaman,” timpal Humas PT RAU, Ahmad Batari.

Baca Lainnya :

Kepala Sekolah SDN 210/VIII Tanjung Dani, Aidil juga mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan dimana bantuan yang diberikan bisa menambah kenyamanan proses belajar mengajar di SDN 210/VIII Tanjung Dani.

“Kami mewakili sekolah di SDN 210/VIII Tanjung Dani mengapresiasi Program CSR PTRAU-Kebun Bungo Teboini yang peduli dengan pendidikan. Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PTRAU-Kebun Bungo Tebo yang telah memberikan  bantuan perbaikan ruang belajar SDN 210/VIII Tanjung Dani. Kiranya fasilitas ini dapat menambah kenyamanan dalam aktifitas belajar dalam rangka membentuk aklak anak-anak warga,”  ujar Aidil saat menerima simbolis bantuan pada 14 Oktober 2021 di SDN 210/VIII Tanjung Dani di Dusun Tanjung Dani, Desa Tuo Sumay, Kec. Sumay, Kab. Tebo, Jambi.

Penyerahan bantuan perbaikan ruang belajar SDN 210/VIII Tanjung Dani dihadiri oleh jajaran manajemen PT RAU. Penyerahan bantuan perbaikan ruang belajar SDN 210 / VIII Tanjung Dani dihadiri oleh jajaran manajemen PT RAU, yakni  Askep PTRAU-KBT, Ronald Marpaung;  Humas PT. RAU, Ahmad Bastari; Asst Plasma PT. RAU-KLO, M.Hengki; Koord. CSR P3, Rudy Jasthon Siahaan; dan Kepala Sekolah SDN 210/VIII Tanjung Dani, Aidil.(****)

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment