Sambut Semarak Hari Bhayangkara ke 74, Danrem Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri

By Maas, SH 27 Jun 2020, 13:16:14 WIB RAGAM
Sambut Semarak Hari Bhayangkara ke 74, Danrem  Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri

Mediajambi.com - Guna Sinergitas TNI-Polri, Penda dan lapisan masyarakat, dilaksanakan Kegiatan Gowes Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Baksos Hari Bhayangkara ke-74, dengan Start di Makorem 042/Gapu dan Finish di Lapangan Mapolda Jambi, Sabtu (27/6/2020) pukul 06.00 WIB.

Pelaksanaan Gowes Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, guna meningkatkan sinergritas TNI - POLRI-Pemda dan lapisan masyarakat tersebut dilepas oleh Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar Start di Makorem 042/Gapu, diikuti Kapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Shantyabudi, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P,.M.M, Wali Kota Jambi H. Ir. Fasha SE, Sekda Prov. Jambi Sudirman, Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana, Para  Perwira Korem 042/Gapu, Para Pejabat Polda Jambi Para Anggota TNI, Polri, Masyarakat Komunitas Sepeda.

Pembagian sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang kawat, Kota Jambi merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Dalam gowes tersebut, selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Adapun rute yang di lewati peserta Gowes Start Makorem 042/Gapu -PLN-Simpang BI-Sungai Kambang-Masjid Nurdin Hamzah-Tugu Juang- Simpang Kawat-Simpang Rindu-Panti Jumpo-simpang Kantor Camat Kota Baru-Tugu Keris-Asrama Haji-Simpang Kebun Kopi-Beringin-Hotel BW-Persijam-Setia Budi-finish Mapolda Jambi dan menikmati jamuan sarapan, dilanjutkan dengan penarikan dan penyerahan doorprize.(Penremgapu)