Sandiaga Uno, Sampaikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya PWI Pokja Kota Jambi

By MS LEMPOW 08 Jul 2020, 14:18:56 WIB KOTA
Sandiaga Uno, Sampaikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya PWI Pokja Kota Jambi

Mediajambi.com - Sandiaga Salahuddin Uno, sampaikan ucapan selamat telah dilantiknya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja kota Jambi Periode 2020-2022 (Rabu, 08/07/2020) di Griya Mayang-Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi, melalui rekaman video.

"Atas nama pribadi saya Sandiaga Salahuddin Uno, mengucapkan selamat atas pelantikan atau pengukuhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi yang terlaksana di Gedung Griya Mayang kota Jambi. Selamat atas terpilihnya Ketua, Hendry Nursal dan Sekretaris M Hafizh Alatas serta para pengurus," Ungkap Lelaki yang biasa disapa Sandiaga Uno.

Selain itu, Pengusaha yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 yang lalu itu berpesan agar bekerja dan tunjukan kemampuan dengan terus menjaga profesionalitas, taat hukum dan kode etik jurnalis.

Baca Lainnya :

"Selamat bekerja dan tunjukan kemampuan saudara-saudara untuk kemajuan organisasi yang kita cintai ini. Saya berharap teman jurnalis muda yang berada di PWI Pokja Kota Jambi, agar selalu profesional, taat hukum dan kode etik jurnalis," Pesan Sandiaga Uno.

"Semoga perjuangan teman-teman jurnalis dalam membangun demokrasi di kota Jambi dan pembangunan Indonesia pada umumnya, senantiasa mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT," Pungkasnya menambahkan.

Seusai seremonial pelantikan, Hendry Nursal selaku ketua sampaikan ucapan terima kasih atas pesan dari Sandiaga uno "Terima kasih untuk pak Sandiaga Uno atas ucapan selamat dan pesannya. Tentu ini juga menjadi pesan bagi rekan-rekan pengurus periode 2020-2022," Tukasnya.(Yen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment