Santri Ponpes Nurul Iman Jambi Divaksinasi

By Maas, S.H 21 Okt 2021, 05:16:10 WIB RAGAM
Santri Ponpes Nurul Iman Jambi Divaksinasi

Keterangan Gambar : Santri Ponpes Nurul Iman Jambi Divaksinasi


Mediajambi.com - Para santri dan masyarakat di sekitar Pondok Pesantren (Ponpes)  Nurul Iman Sebapo Kecamatan Mestong, Kapubaten Muaro Jambi  Rabu, (20/10/2021) divaksinasi. Kegiatan djadakan oleh Akabri Angkatan 1999 dan ditinjau oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.
Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan para santri dengan sabar mengikuti proses pendaftaran hingga divaksin.

 "Iya saya baru pertama divaksin, memang kami menunggu karena sudah dijadwalkan ada vaksinasi disini," kata seorang santri setelah divaksin. Menggunakan baju putih, bersarung dan berpeci, para santri tetap patuh menggunakan masker. 

Dalam peninjauan Wakil Gubernur Jambi di dampingi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP. Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso Kakanwil Kemenag Jambi, H. Zostafia, S.Ag, M.Pd.I dan Kepala Diskominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA. 
Wakil Gubernur bersyukur dengan adanya Vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren tersebut. Karena ditujukan untuk menekan angka covid-19 terkhususnya dilingkungan pesantren  di Provinsi Jambi. Yo

Baca Lainnya :

"Mudah-mudahan vaksinasi dapat menjadi perlindungan kira dari virus covid dan kita selalu diberikan kesehatan bagi kita semua," ujar Wakil Gubernur Jambi dihadapan para santri. Wagub juga meminta para santri dan masyarakat untuk tetap menjaga Prokes dan tidak lengah. Vaksinasi diberikan baik kepada mereka yang belum pernah divaksin maupun vaksin kedua. (Fitriani ulinda)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment