SMSI dan BKKBN Provinsi Jambi Tinjau Lokasi Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting

By Maas, SH 05 Mar 2021, 18:02:14 WIB RAGAM
SMSI dan BKKBN Provinsi Jambi Tinjau  Lokasi Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting

Mediajambi.com - BKKBN Jambi dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi meninjau lokasi kegiatan sosialiasi pencegahan stunting, Jumat (5/3). 

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara BKKBN Jambi, SMSI Jambi dan anggota DPR RI, Sutan Adil Hendra (SAH) untuk mengurangi angka stunting di Jambi, dalam rangka HUT ke-4 SMSI.

Lokus yang dipilih kali ini, ialah Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk. Masyarakat penerima bantuan serta sosialisasi nantinya akan dikumpulkan di SMAN 7 Kota Jambi, pada Minggu (7/3).

Lurah Ulu Gedong, Saidina Usman yang turut mendampingi peninjauan lokasi mengatakan, setidaknya ada 31 warga yang akan menerima bantuan. "Penerima bantuan ini merupakan ibu hamil dan anak-anak," sebutnya.

Dirinya berharap agar kegiatan dapat bermanfaat bagi warga, serta kasus stunting dapat menurun.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Jambi, Dalnedi mengatakan pihaknya bersyukur dapat menjadi tuan rumah pada kegiatan positif ini. "Ini artinya kita ikut terlibat dalam kegiatan positif dan turut berperang melawan stunting. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.(***)