Tabrakan Truk Vs Bus SPN Polda Jambi, 1 Siswa Tewas 8 Cedera

By Maas, S.H 07 Des 2021, 13:05:10 WIB HUKRIM
Tabrakan Truk Vs Bus SPN Polda Jambi, 1 Siswa Tewas 8 Cedera

Keterangan Gambar : Tabrakan Truk Vs Bus SPN Polda Jambi, 1 Siswa Tewas 8 Cedera


Mediajambi com-  Tabrakan di Jl.Marsda Surya Dharma di Simpang IV Paal X depan Polsek kota Baru, Kota Jambi antara Mobil Truc Collt Diesel versus Mobil Bus Dinas Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi satu meninggal dan delapan luka luka, Selasa (6/12/2021) sekitar pukul 07.00 wib

Direktur Polisi Lalulintas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan kecelakaan tersebut antara truk kayu karet dengan nomor polisi BH 8785 FU dengan Mobil Bus Dinas SPN Polda Jambi dengan nomor polisi  XX VI 24428.”Iya, antara mobil truk dan mobil bus SPN,”katanya.

Menurutnya, sebelum terjadi kecelakaan Mobil Truck Muatan kayu bahan pembuatan triplek yang di muat dari Sarolangun tujuan CV. Rajawali Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi tersebut datang dari arah Simpang Rimbo yang akan menuju ke Talang Gulo. “Setibanya di Simpang IV Paal 10 bertabrakan dengan Mobil Bus SPN Polda Jambi,”ungkapnya.

Baca Lainnya :

Mobil Truck tersebut di kendarai Cikro Aminoto (31) warga Suka Jadi, Batin 8, Kabupaten Sarolangun sedangkan pengemudi Mobil Bus SPN Polda Jambi yakni Ipda Indra Saparman.”Bus tersebut berpenumpang 9 orang siswa SPN,”ujarnya.

Dari 9 orang siswa tersebut delapan orang luka- luka dan satu orang siswa SPN Polda Jambi atas nama Denis meninggal dunia. “Luka luka dan ada yang MD,”ucapnya  

“Saat ini unit lakalantas Polresta masih melanjutkan olah tkp dan mengumpulkan bahan keterangan untuk menyelidiki penyebab laka.”tandasnya(**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment