Tolak Virus Covid-19 Anggota Senapati 96 SF Jambi Lakukan Vaksin

By Maas, S.H 07 Des 2021, 12:50:31 WIB HUKRIM
Tolak Virus Covid-19 Anggota Senapati 96 SF Jambi Lakukan Vaksin

Keterangan Gambar : Tolak Virus Covid-19 Anggota Senapati 96 SF Jambi Lakukan Vaksin


Mediajambi.com- Ketua Senapati 96 SF Provinsi Jambi  Kapten Inf Amru, SE. MM, mengajak dan menghimbau  seluruh anggota kicau mania yang tergabung di Senapati 96 SF untuk ikut divaksin.

 “Langkah tersebut sebagai upaya mendukung program vaksinasi yang terus tengah digalakkan oleh pemerintah,” ujarnya kepada Harus.id saat mendampingi anggota kicau yang ikut divaksin, Minggu (5/12/21)

Dikatakan pria yang biasa akrab dengan berbagai rekan jurnalis Senapati SF 96,  dibawah komandonya tidak hanya fokus pada kicau saja.

Baca Lainnya :

Melainkan juga ikut berpartisifasi terhadap program strategis pemerintah seperti mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya untuk mengentaskan pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

 “Paling tidak kami ikut berpartisifasi bagaimana anggota kicau yang tergabung di Senapati SF 96 Provinsi Jambi ikut divaksin, rakyat sehat bangsa kuat.” tukasnya.

Disadarinya, kicau mania yang diikutinya tak menampik jika sering bersentuhan satu sama lain. Bahkan, tak jarang mengikuti kontes hingga keluar daerah meski menerapkan prokes yang ketat.

Ia berharap pandemi Covid-19 di bangsa ini cepat berlalu. Maka dari itu, ia menghimbau tidak hanya bagi anggota namum secara umum masyarakat dapat melakukan vaksinasi.(Yeni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment