Wabup Robby Safari Ramadan ke Mendahara dan Serahkan Bantuan

By MS LEMPOW 18 Mar 2024, 08:38:33 WIB DAERAH
Wabup Robby Safari Ramadan ke Mendahara dan Serahkan Bantuan

Keterangan Gambar : Wabup Robby Safari Ramadan ke Mendahara dan Serahkan Bantuan


Mediajambi.com (Tanjabtim) - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kali ini mengelar safari ramadhan 1445 Hijriah ke Tiga. Kegiatan positif di bulan Ramadan ini dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, unsur Forkompinda serta masyarakat setempat di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara, Senin (18/3/2024).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Robby Nahliansyah mengatakan, momentum bulan suci Ramadan ini sebagai ajang bulan pendidikan yang ditempa pada diri masing-masing. Bulan suci Ramadan diharapkan mampu bisa dimaksimalkan sebaik mungkin, sebab banyak sekali kandungan pahala yang berlipat ganda.

Baca Lainnya :

    "Kita manfaatkan betul-betul la bulan ini. Semua yang kita lakukan berpahala. Pahalanya pun berlipat ganda," ujarnya.

    Pemkab Tanjab Timur juga dalam kesempatan ini memberikan berbagai macam bantuan untuk masjid tersebut. Berupa ambal, sembako bagi warga yang membutuhkan hingga bantuan insentif pegawai di kecamatan Mendahara.

    "Besar harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini serta tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan masyarakat tetap terjalin," pungkasnya.(Yen/adv)




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Semua Komentar

    Tinggalkan Komentar :