Warga Kelurahan Tanjung Sari Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis 1dan 2

By Maas, SH 24 Okt 2021, 13:27:48 WIB KOTA
Warga Kelurahan Tanjung Sari Antusias Ikuti  Vaksinasi Dosis 1dan 2

Keterangan Gambar : Warga Kelurahan Tanjung Sari Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis 1dan 2


Mediajambi.com- Antusias warga Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur mengikuti vaksinasi massal yang di laksanakan dirumah Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi PDIP Jambi Sutiono, Sabtu (23/10/2021).

Dikatakan Sutiono, ini merupakan vaksinasi dosis yang kedua namun ada juga warga yang melaksanakan vaksinasi dosis yang pertama, untuk vaksinasi ini diikuti oleh 25 RT, target kita akan berikan vaksin bagi 300 orang namun Alhamdulillah yang sudah di vaksin hingga siang ini ada sekitar 124 orang, untuk waktunya kita sediakan dari pukul 08.00 hingga pukul 13.00 Wib.

" Alhamdulillah vaksinasi  yang tahap pertama telah kita laksanakan pada tanggal 16 September,itu antusias masyarakat yang mau di vaksin cukup ramai sekali, nah ini untuk dosis kedua namun ada juga yang datang untuk dosis pertama," jelas Sutiono.

Untuk Tim Kesehatannya kita diperbantukan dari Puskesmas Kasang Jaya dan Danau Teluk.

Pantauan mediajambi.com, Sabtu (23/10/2021), ada juga masyarakat yang takut untuk di suntik sehingga membuat petugas kewalahan untuk melakukan penyuntikan karena setiap akan disuntik lengannya di larikan.

Rizky Agustin (33) ia mengaku ini vaksinasi dosis yang pertama, karena sebelumnya saya takut untuk di vaksin, karena ada pemberitaan ada yang meninggal setelah di vaksin dan ada yang sakit lumpuh setelah di vaksin,namun saya melihat adik saya setelah di vaksin dosis pertama dan kedua tapi badannya sehat- sehat saja begitu juga dengan tetangga saya,makanya hari ini saya beranikan diri untuk di vaksin, agar tubuh sehat dan daya tahan tubuh kuat.

Nasriati (30) saya juga vaksin dosis yang pertama, karena sebelumnya saya demam jadi belum bisa di vaksin,namun sekarang saya mau di vaksin agar daya tahan tubuh saya kuat, selain itu bisa belanja di Mall,karena kalau belum di vaksin tidak bisa berbelanja di Mall.(Yeni)




Loading....